Selasa, 28 Agustus 2012

Don't Love Me, Please! (2)


                           *DON’T LOVE ME, PLEASE! (2)*       











          “Oh iya, I’m forget it. Sakura, perkenalkan ini Nicky Byrne. Nicky adalah temanku dari kecil dan dia temanku di Boyband. Maaf kalau kamu baru mengenalnya walau sepertinya kamu sudah sering melihatnya dirumahku.” Bryan memperkenalkan seorang lelaki berwajah manis dan imut disebelahnya. (Westlifers : Sudah tau kok kalau Nicky itu memang manis & imut)

          “Hi! Nice to meet you again, Sakura” Lelaki berwajah manis dan imut itu tersenyum ramah padaku yang membuatnya semakin terlihat menawan. “Nice to meet you too, Nicky” jawabku ramah.

          “Sudah ku duga kamu itu memang wanita yang cantik dan ramah…” kata Nicky kepadaku. “Hahaha… Ku rasa itu sangat berlebihan… Kamu juga adalah pria yang manis dan ramah” jawakbu seraya tersenyum. (#TeamByrne siapkan tombak)

          “Hahaha… Baru kali ini ada yang bilang wajahku manis, biasanya yang lain bilang kalau wajahku ini tampan, imut, dan lain-lain deh..” Nicky tersenyum lembut padaku. Aku hanya tertawa kecil.












*Di Villa Keluarga McFadden*
          “Akhirnya sampai juga… Come on, Sakura. Kita pakai satu kamar berdua saja, soalnya kamar-kamar disini 3 kali lipat lebih luas dari kamarku.” Suzane menarik tanganku. Aku pun hanya mengikutinya di belakangnya sambil membawa koperku.












*Didalam salah satu kamar di Villa McFadden*
          “Huft! I’m so tired now. I want take a bath now” aku mengambil handuk di koperku dan pergi ke kamar mandi.

          “Agak dipercepat dikit ya!” pinta Suzane. “Oke” jawabku singkat.












*Selesai Mandi*
          “Suzane, sudah giliranmu untuk mandi” aku membangunkan Suzane yang sedang tiduran sambil membaca sebuah novel. “Oh, Oke. Hairdryer nya ambil saja ditas tanganku” Suzane langsung menaruh novelnya dan mengambil handuk di kopernya lalu pergi ke kamar mandi.

          Aku mengambil hairdryer dari tas tangan Suzane. Lalu mencolokan dan menyalakan hairdryer tersebut. Aku pun langsung mengeringkan ramburku menggunakan hairdryer tersebut didepan cermin.












*Setelah Suzane mandi*
          “Oh iya. Nanti teman-teman Bryan yang di Boyband akan datang dan menginap di Villa ini” Suzane berbicara sambil mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer.

          “Wow! Pasti suasananya akan menjadi ramai dan itu pasti seru, bagus kan?” tanyaku. “Umm… Iya sih. Tapi aku bakalan malu banget, karena aku menyukai salah satu dari mereka” jawab Suzane malu-malu.

          “Oh ya? Who’s his name?” tanyaku penasaran. “I don’t know. Tapi, dia orang yang menolongku ketika aku terjatuh saat mengendarai kuda minggu lalu” Suzane tersenyum malu-malu.

          “Hahaha… I know, orangnya itu pasti tinggi dan tampan, iya kan?” tanyaku pasti. “Hahaha… Kamu tau banget deh tipe cowokku yang seperti apa” jawab Suzane dengan agak tertawa. (Hayoo siapa??? :D) -> {nanya ke para Westlifers}








*5 jam kemudian*
          ‘Ting Tong’ bel Villa berbunyi pada saat aku, Suzane, Bryan, dan Nicky sedang menikmati hidangan makan malam.

          “Itu pasti Shane, Kian, dan Mark” Nicky menaruh gelas minumnya yang tadi dipegangnya. “Biar aku saja yang membuka pintu” Bryan berdiri dari kursinya dan langsung berjalan kepintu depan.












*15 menit kemudian*
          Aku, Suzane, dan Nicky telah selesai menikmati hidangan makan malam sejak 5 menit yang lalu. Sekarang aku dan Suzane tengah membereskan meja makan. Kemudian tiba-tiba Bryan datang ke meja makan bersama tiga cowok tampan lainnya. Melihat kedatangan mereka Suzane langsung berdiri dibelakangku dengan wajah yang mulai agak memerah. Aku tau salah satu dari 3 cowok tampan yang dibawa Bryan ini adalah orang yang Suzane cintai. (Tapi yang mana??!! O.o)

          “Suzane, tolong berikan mereka bertiga hidangan makan malam ya!” pinta Bryan ke Suzane. “Sakura, tolong bantu aku” Suzane langsung menarik tanganku.












*Didapur*
          “Sakura, tolong kamu bawa makanannya dulu ke meja makan ya… Aku mau membuat minumannya” pinta Suzane. “Oke” jawabku singkat.
         
          “Sakura!!!!” tiba-tiba seseorang mengagetkanku dari belakang. (^-^)










#Lanjut next time ya ^-^
#Thank you so much for reading my story (^-^)
#I’m sorry if my story make you feel boring (^-^)v

Tidak ada komentar: