Jumat, 29 Juni 2012

Best Friend or Love (5)


                  *BEST FRIEND OR LOVE (5)*
{Di episode ini serius semua, jadi mungkin bakal bikin boring (Sorry)}





‘Ting tong’ bel rumahku berbunyi itu pasti Bella. Aku membuka pintu dan ternyata, dia bukan Bella!!!! (hebohh banget ~.~)
         
          “Steve!!! Kamu ngapain ke rumahku?” tanyaku yang kaget akan keedatangan Shane ke rumahku. “Emm.. Aku sengaja menjemputmu agar kita bisa bareng ke pesta. Gimana mau kan?” tawar Shane kepadaku.
         
Aduhh!!! Sebentar lagi Bella pasti sampai dirumah. “Em.. Steve, lebih baik kamu masuk dulu dan tunggu di Living room aja ya. Nanti aku jelasin.” pintaku ke Shane. “Baiklah” Shane masuk ke dalam dan menunggu di Living room.



*Di Living room*
          ‘Ting tong’ Baru sampai aku mengantar Shane ke Living room terdengar bunyi bel pintu rumah. “Shane, kamu tunggu sini sebentar ya. Aku mau buka pintu. Kamu jangan keluar dari sini dulu ya.” pintaku ke Shane. Ku lihat Shane mengangguk mengerti dan aku langsung menuju pintu depan. (heboh sendiri, seperti ada kebakaran aja -_-)



*Di Pintu depan*
          Aku membuka pintu dan kali ini benar-benar Bella yang datang.
          “Emma, kamu terlihat cantik dan manis sekali. Aku merasa iri denganmu. Hahaha.. Gimana udah siap?” tanya Bella kepadaku. “Kamu ini berlebihan. Umm.. Bella, maaf yaa aku nggak bisa bareng sama kamu. Kamu duluan aja, ya?” pintaku ke Bella. “Loh! Kenapa? Bukannya Daddy-mu sedang tidak dirumah? Kamu berangkat dengan siapa?” tanya Bella penasaran. “Umm.. Aku dijemput Kian. Tadi siang dia memaksaku. Maaf, ya.” jawabku berbohong. Bella terdiam dan menghela nafas.

          “Oke deh kalau gitu aku duluan ya? Sampai ketemu disana. Bye” Bella akhirnya pergi. Aku menutup pintu dan kembali menemui Shane yang menunggu di Living room.



*Di Living room*
          “Siapa, tadi?” tanya Shane tiba-tiba. “Nanti ku jelaskan dijalan. Ayo, kita berangkat sekarang. Nanti telat ke pestanya. Ini sudah hampir jam 9” jawabku. “Oke. Baiklah.” Shane menjawab sambil berjalan menuju pintu depan.



*Di mobil Shane*
          “Hmm.. Sebenarnya pesta ini untuk merayakan kesuksesan Boyband-ku berduet dengan Boyzone kemarin malam. Maaf ya sebelumnya aku tidak pernah memberitahukanmu.” Shane membuka percakapan. “Nggak apa, kok. Aku juga memang tidak pernah bertanya, kan. Boybandmu kalau nggak salah namanya ‘6 As 1’ kan? tanyaku. “Yap, tapi itu dulu. Bulan Agustus tahun kemarin kami baru berganti nama menjadi ‘IOU’. Manajer Boyzone juga mengikat kontrak dengan kami.” jawab Shane.

          “Emma! Kamu belum menjawab pertanyaanku tadi. Apa alasannya kamu menyuruhku menunggu di Living room dan siapa yang datang tadi?” tanya Shane penasaran. “Steve, aku mau jujur sama kamu. Tapi, kamu jangan ngomong ke siapa-siapa ya. Ini rahasia antara aku dan kamu aja.” jawabku resah dan gelisah. (Kayak judul lagu jadul. Hahaha… ^.^)

          “Baiklah.” Shane menjawab. “Hmm.. Begini Shane, sebenarnya yang tadi datang itu Bella. Aku nggak mau dia melihat kita berdua terlalu akrab. Mulai sekarang aku juga akan memanggilmu Shane seperti yang lain.” aku mengakhiri ceritaku. “Kenapa harus menjaga jarak denganku?” tanya Shane penasaran. “Aku nggak bisa mengatakan hal itu padamu karena aku sudah janji dengan Bella. Maaf Shane.” aku menundukkan wajahku.

          “Hmm.. Oke. Kalau gitu kita jadian diam-diam tanpa sepengetahuan dia saja.” raut wajah Shane menandakan dia serius dengan apa yang dikatakannya barusan. “Tapi, Aku nggak mau jadi pengkhianat Shane!” jawabku lirih. “Emma, kamu ‘takkan menjadi seorang pengkhianat karena kita saling jatuh cinta sebelum kamu mengenal dia. Justru kamu akan menjadi pengkhianat jika kamu membohongi hatimu terus-menerus.” Shane berusaha meyakinkanku.

          “Baiklah, Shane. Tapi, aku ‘tak ingin Bella tau akan hal ini” jawabku lirih. Shane hanya tersenyum.




*Di rumah Mark*
          Aku berjalan masuk bersama Shane. Suasana didalam sungguh ramai. Tiba-tiba, “Emma?! Shane?! Kalian kenapa bisa berduaan?! Emma, apa maksud semua ini? Kamu bilang Kian yang menjemputmu, tapi kenapa Shane? Emma, kamu berbohong padaku?!!” Bella bertanya dengan nada penasaran dan kesal. (^-^) 






#Anggap aja lagi ngomong pake b.ing ^-^
#Lanjut Next Time lagi yaa (^-^)
#Maaf, kalau episode kali ini mungkin bakalan lebih boring (^-^)v

Tidak ada komentar: