Kamis, 28 Juni 2012

Best Friend or Love


*BEST FRIEND OR LOVE*




Namaku Emma Nightwater (bingung nyari nama). Hari ini pertama kalinya aku menginjakkan kaki di Universitas ini.  Aku merupakan mahasiswi pindahan sekaligus anak seorang dosen disini. Universitas ini sungguh luar biasa. Tempatnya nyaman dan dijamin nggak bakalan bosen deh. Nama Universitas ini Summerhill College. Universitas ini terletak di Kota Sligo Irlandia. (Westlifers : Udah tau kok!!). Aku tinggal bersama Mom and Daddy angkatku (dosen). Dulu aku berkuliah di Indonesia dengan Dad, tapi karena Dad jarang punya waktu untukku dirumah itu membuatku kesepian dan aku memutuskan tinggal & pindah ke sini. Kemudian Mom memintaku mengganti margaku menjadi yang sekarang ini ku gunakan.”
(Oke. Cukup perkenalannya. Sekarang ke cerita langsungnya.)

*Diruang kelas
          Aku duduk dibangku kosong paling depan agar dapat konsentrasi dengan baik. Kemudian ada seorang wanita yang duduk disebelahku. Aku melihat wajahnya dan WOW!!!! sebuah kejutan terjadi. Aku hampir berteriak histeris karena melihat wajahnya. Wajahnya sangat mengerikan terutama ketika mata saling bertatapan rasanya seperti mau pingsan. Dikelopak matanya terdapat luka gores, dipipi kirinya terdapat luka jahitan yang lumayan besar, dibawah bibirnya juga ada seperti bekas luka robek. Pokoknya seperti orang yang kena kutukan (emang pernah lihat..?! -_-).
“Hey! Namamu siapa? Namaku Bella Sunshine. Kamu murid baru ya?” ,tiba-tiba dia mengagetkanku. Aku mengangguk lalu menjawab dengan gugup, “Em.. Namaku.. Emma.. Nightwater..”
Dia menatap ke arahku dan membuatku semakin gugup. Rasanya jantungku mau lepas. Untung saja dosen kemudian datang. (bukan Daddy angkatku, ‘coz beda jurusan) .Huft! Aku pura-pura memperhatikan dosen.
“Kita kedatangan mahasiswi baru.” Dosen kemudian menunjuk ke arah ku “Berdiri dan perkenalkan dirimu!” .Haduhh! Dua kali aku dikagetin, tadi Bella sekarang Dosen nanti siapa?! Emang ini april mop! Inikan masih tanggal 16 Maret! Aku langsung berdiri dan berkata “Hay, semua. Perkenalkan namaku Emma Nightwater. Ku harap kalian nyaman berteman denganku. Terimakasih” aku tersenyum, lalu kembali duduk.
          Ditengah pelajaran Bella memberiku sepucuk kertas. Aku membacanya “Hey! Kamu takut melihat wajahku ya? Wajar, sih. Maaf ya sudah buat kamu ketakutan.” .Eh, dia ajaib bisa tau! (Wajarlah dia tau, dari ekspresi wajahku tadi udah ketahuan) .Aku membalas pesan itu walau bohong sihh “Enggak kok. Aku cuman grogi ngomong sama orang asing” (emang alien?! ~.~). Dia tersenyum lembut padaku, aku pun membalas senyumnya.
          Bel tanda mata kuliah telah berakhir pun berbunyi. Aku menuju pintu keluar. Tiba-tiba ada yang menyentuh bahuku, “Hey! Kalau tidak salah nama margamu tadi Nightwater kan? Kamu anak dosen?” .Tuh kan, ngeselin banget sih. Ini bukan hari April mop, tapi kok sampe 3 orang yang ngagetin aku!! Aku berbalik sambil menjawab, “Iya. Tepatnya anak tiri.”  .WOW!! Kali ini kejutan yang menyenangkan terjadi! (^-^)



#Lanjut nanti lagi, ya (^-^)
#Maaf, kalau bikin boring (^-^)v

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Anggap lagi ngomong pake b.ing yaa :D

Flarisha mengatakan...

cool :D
bahasa.a udah enak dibaca, penyampaian perasaan juga sudah lumayan :D
pendeskripsian tokoh juga sudah detail :D
lanjutkan :)

Unknown mengatakan...

Thank's yaa kak :) Tapi, masih amatiran banget nihh..